KPU Pamekasan, Gelar Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-48

PAMEKASAN- Sesuai Surat Edaran dari KPU RI Nomor 18 Tahun 2019 tentang Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019, maka KPU Pamekasan pada hari ini, Jum'at (29/11) menggelar Upacara Peringatan HUT Korpri di halaman Kantor KPU Pamekasan.

Pelaksanaan upacara hari ini, dihadiri oleh salah satu Komisioner KPU Pamekasan, Fathor Rachman, sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara dan Sekretaris KPU Pamekasan, Rachman Tamrin yang bertugas menyampaikan amanat upacara. Sementara peserta upacaranya dihadiri oleh sebagian besar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kantor KPU Pamekasan.

Dalam amanatnya, Sekretaris KPU Pamekasan menyampaikan bahwa "peringatan upacara HUT Korpri ini merupakan acara rutin tahunan yang wajib diikuti oleh semua ASN sebagai bentuk kesetiaan, ketaatan kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945." Ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Komisioner KPU Pamekasan, Fathor Rachman, bahwa "yang terpenting dari kegiatan upacara HUT Korpri ini bukan baris-berbarisnya, tetapi semangat menjunjung tinggi kehormatan bangsa dan negara serta kewajiban semua ASN untuk menegakkan keadilan, kejujuran dan kedisiplinan dalam melaksanakan pengabdian pada negara." Paparnya.

Semua ASN harus bekerja secara profesional, jujur dan mandiri demi memajukan bangsa dan negara, khususnya di lingkungan kantor tempatnya bekerja, sesuai Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

Jangan sampai kesetiaan semua ASN lemah dan runtuh karena selalu mengutamakan kepentingan pribadi di atas kepentingan negara. Imbuhnya. (FthoR)