Hadiri Launching Pemilihan 2020 Kab. Blitar

BLITAR- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan menghadiri acara Launching Pemilihan 2020 Kabupaten Blitar yang dilaksanakan di Alun-alun Kanigoro, Jumat malam (27/12). Launching Pemilihan kali ini dikemas dengan berbagai macam hiburan, mulai tarian tradisional hingga hiburan musik dangdut dengan sejumlah artis.

Hadir mewakili KPU Provinsi Jawa Timur Miftahur Rozaq selaku divisi Perencanaan dan logistik bersama Nurul amalia Divisi Data dan Informasi, sekakigus membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Miftahur Rozaq mengajak agar masyarakat Kabupaten Blitar untuk ikut serta mensukseskan pesta rakyat Blitar dengan ikut serta hadir dan menyumbangkan suaranya untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati pada 23 September 2020 nanti.

“ Jangan ngaku orang Blitar kalau tidak nyoblos,” teriak pria asal Madura ini seraya mengajak masyarakat Kabupaten Blitar.

Ketua KPU Pamekasan Mohammad Halili mengatakan, pihaknya hadir didampingi Divisi Teknis Penyelenggaraan, Moh Amiruddin dalam Launching tersebut serta komisioner dari kabupaten/kota lainnya, untuk menyaksikan langsung momentum perdana tahapan pemilihan 2020. Sehingga, berbagai macam proses saat launching bisa diterapkan saat pekuncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pamekasan nanti.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, selamat untuk kabupaten Blitar, semoga semua tahapan bisa dilalui nantinya dan berjalan sesuai rencana,” pungkasnya. (amr)