PISAH KENANG SEKRETARIS KPU PAMEKASAN PENUH HARU

Pamekasan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan melaksanakan Halal Bi Halal sekaligus Pisah Kenang Sekretaris KPU Pamekasan Rahman Thamrin, M.Si pada Selasa (16/06/2020).

Acara yang berlangsung di halaman kantor KPU Pamekasan tersebut diliputi rasa haru mendalam diantara komisioner maupun sekretariat mengingat pengabdian serta kebersamaan bersama Pak Mamang (begitu pria tersebut akran dipanggil) selaku sekretaris KPU Pamekasan yang sudah cukup lama.

Halili selaku Ketua KPU Pamekasan mengapresiasi kerja Mamang selama menjadi sekretaris, dan berharap agar komunikasi tetap terus terjaga meskipun sudah tidak berada dalam satu satker lagi.

"Saya mewakili KPU Pamekasan menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Mamang atas dedikasinya selama berada di KPU Pamekasan, atas prestasi beliau kami di KPU Pamekasan dapat melaksanakan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 dengan sukses dan damai".ungkap pria alumni Ponpes Banyuanyar ini dalam sambutannya

Adapun Rahman Thamrin dalam sambutan perpisahannya juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan bantuan yang diberikan oleh sekretariat dan komisioner KPU Pamekasan selama ini.

"Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan bantuan teman-teman sekretariat selama bekerja di KPU Pamekasan, tanpa bantuan teman-teman semua rasanya tak akan bisa kita menyelenggarakan Pemilu maupun Pilkada dengan baik". Ungkapnya dengan terbata-bata

Sebagaimana diketahui, Sekretaris KPU Pamekasan Rahman Thamrin statusnya telah ditarik kembali oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan dan dimutasi sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum pada Pemkab Pamekasan sejak Mei 2020 kemarin.

Saat ini sekretaris KPU Pamekasan dijabat oleh pelaksana tugas (plt) Akhmad Erfan Kusmanto yang sebelumnya merupakan Kasubag Data, Perencanaan dan Informasi. (nun)