PLENO BULANAN KPU PAMEKASAN, BAHAS REVISI DIPA APBN 2020.

PAMEKASAN- Sesuai hasil Rapat Sosialisasi SE 19/2020 dan Rapat Intern Komisioner KPU Pamekasan seminggu sebelumnya. Pada hari Selasa (30 Juni 2020),  KPU Pamekasan mengadakan rapat pleno bulanan seperti yang biasa dilaksanakan setiap 1 atau 2 bulan sekali. 

Pleno bulanan kali ini membahas revisi DIPA APBN 2020 terkait kewajiban satker KPU Kabupaten/Kota membentuk Struktur Tim Pencegahan dan Penanganan Covid-19 dan anggarannya.

Hadir dalam rapat pleno bulanan tersebut semua Komisioner, Plt. Sekretaris, Semua Kasubbag dan Bendahara KPU Pamekasan dan kegiatannya berlangsung di ruangan sekretaris KPU Pamekasan.

Dalam pleno bulanan kali ini, selain membahas anggaran pencegahan covid-19, dibahas juga keterserapan anggaran DIPA 2020 KPU Pamekasan sampai bulan Juni 2020 ini dan beberapa agenda program dan kegiatan yang masih tersedia dana untuk segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Usai rapat, ketua KPU Pamekasan, Moh Halili mengatakan bahwa "ke depan, kita masih punya beberapa kegiatan yg memungkinkan dilaksanakan karena masih ada anggaran yang tersedia, seperti kegiatan sosialisasi, pendidikan politik dan partisipasi masyarakat." Paparnya. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Plt. Sekretaris KPU Pamekasan, Bapak Akhmad Erfan Kusmanto, bahwa "pada dasarnya kita ingin semua anggaran yang tersedia ini dimaksimalkan untuk pelaksanaan kegiatan KPU Pamekasan dalam setengah tahun ke depan." Ungkapnya singkat. (FthoR)