Rapat Terbatas Penetapan Pemenang Lelang SS dan Kotak Bilik Pemilu 2019

PAMEKASAN-Sesuai hasil koordinasi KPU  Kabupaten Pamekasan dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan pada hari Senin (24/08/2020), pada hari ini, Selasa (25/08/2020) pukul 10.00 WIB, KPKNL mendatangi KPU Pamekasan untuk memberikan data peserta lelang penghapusan barang milik negara berupa SS dan Kotak Bilik Suara Pemilu 2019.

Berdasarkan data itulah, KPKNL bersama KPU akan rapat untuk menentukan pemenang lelang. Hadir dalam rapat terbatas itu, Ketua dan anggota komisioner KPU Kabupaten Pamekasan (Moh. Halili dan Fathor Rachman), Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik (Alim Saiful Fuad) dan 2 orang pegawai pelayanan lelang dari KPKNL Pamekasan.

Dalam rapat tersebut, KPKNL memaparkan data peserta lelang dan jumlah penawaran yang diajukan oleh peserta, kemudian dipilih satu peserta lelang dengan penawaran tertinggi.

Dari data yang dipaparkan oleh KPKNL Pamekasan terdapat 6 peserta lelang yang masuk dengan penawaran tertinggi dan memenuhi syarat karena telah mentransfer sejumlah uang jaminan yang  disampaikan sebelumnya ke rekening KPKNL.

Keenam peserta lelang itu, lalu dipilih dan diputuskan satu pemenang lelang dengan penawaran tertinggi, yaitu Bapak Mat Yasin, Pria kelahiran Sampang dan bertempat tinggal di Kepatihan Menganti Gresik. (FthoR)