Komisioner KPU Pamekasan Hadiri Resepsi Pelantikan PC PMII Pamekasan Masa Khidmat 2020-2021

PAMEKASAN- Pada hari Selasa (25/08/2020) Pukul 19.00 WIB KPU Pamekasan diundang oleh salah satu organisasi kemahasiswaan dan pemuda yaitu PC PMII Pamekasan dalam rangka Resepsi Pelantikan Pengurus Cabang PMII Pamekasan Masa Khidmat 2020-2021.

Acara yang bertempat di Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan (Bakorwil) Pamekasan, Eks-Keresidenan Madura itu sebenarnya mengundang seluru Komisioner KPU Pamekasan. Namun karena acaranya malam hari dan beberapa komisioner KPU Pamekasan memiliki agenda lain, maka undangan Resepsi Pelantikan PC PMII Pamekasan diwakili oleh salah satu komisioner KPU Pamekasan Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, Fathor Rachman.

Acara yang berlangsung kurang lebih 3 jam itu dihadiri juga oleh Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten Pamekasan, KPU, Bawaslu Pamekasan dan sejumlah undangan dari instansi non-pemerintah. Termasuk juga dihadiri oleh organisasi kemahasiswaan lainnya yang ada di Kabupaten Pamekasan seperti, HMI, GMNI, IMM, GP Anshor dan sebagainya.

Usai acara, Komisioner KPU Pamekasan asal Pademawu ini mengatakan bahwa "kehadirannya merupakan perwakilan dari Komisioner KPU Pamekasan karena koleganya sedang ada acara yang lainnya. Di samping itu juga, saya merasa punya hubungan emosional yang cukup kuat  dengan organisasi kemahasiswaan PMII ini, karena waktu mahasiswa saya pernah juga berproses dan berjuang sebagai aktivis di PMII juga." Komentar mantan aktivis PC PMII Sumenep tahun 2002-2004 ini. (FthoR)