Ketua KPU Pamekasan Hadiri Pelantikan Sekretaris KPU Kabupaten Pamekasan yang Baru.

SURABAYA- Prosesi Pelantikan Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) pada Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur dilaksanakan pada hari Kamis (17/09/2020) di Aula (Lt.2) Kantor KPU Provinsi Jawa Timur Jl. Raya Treggilis No. 1 Surabaya.

Untuk menyaksikan prosesi tersebut, beberapa Ketua KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur yang mendapatkan Pejabat Administrator atau Pengawas yang baru tersebut uga diundang untuk menghadiri undangan pelantikan.

Ketua KPU Kabupaten Pamekasan, Moh. Halili, juga menjadi salah satu peserta yang diundang karena kebetulan KPU Pamekasan akan menerima Pejabat Administrator atau Sekretaris KPU Kabupaten Pamekasan yang baru, setelah sekretaris yang lama ditarik kembali ke Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pamekasan.

Pasca acara pelantikan, Ketua KPU Pamekasan ketika dihubungi lewat telepon menyatakan bahwa ia telah bertemu dan berkenalan secara langsung dengan sekretaris KPU Kabupaten Pamekasan yang baru saja dilantik.

"Alhamdulillah saya sudah ketemu dan berkenalan dengan Bapak Panji Kuncoro sebagai sekretaris KPU Pamekasan yang definitif. Bahkan juga sudah foto-foto usai pelantikan tadi. Insya Allah Pak Panji akan bekerja dengan amanah di lingkungan KPU Kabupaten Pamekasan nanti." Paparnya.

Usai acara pelantikan, Ketua KPU Pamekasan akan langsung pulang ke Pamekasan untuk menyiapkan acara perkenalan dan serah terima jabatan sekretaris KPU di kantor KPU Kabupaten Pamekasan yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum'at (18/09/2020). (FthoR)