KPU Pamekasan Adakan Rapat Rutin Bahas Agenda Kegiatan Minggu III Bulan September

PAMEKASAN- Seperti biasanya, setiap awal dan akhir bulan, KPU Kabupaten Pamekasan selalu mengadakan rapat rutin untuk membahas agenda kegiatan selama satu bulan dan akan mengevaluasi kegiatan yang telah berjalan sekaligus agenda kegiatan pada bulan berikutnya di setiap akhir bulan.

Pasca menerima Sekretaris KPU Pamekasan yang baru sejak Jum'at (18/09/2020). Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten Pamekasan mengadakan rapat rutin bulanan di Minggu III bulan September 2020.

Rapat rutin tersebut diadakan pada hari Selasa (22/09/2020) untuk mengevaluasi kegiatan bulan September yang telah berjalan sekaligus membahas beberapa kegiatan yg akan dilaksanakan akhir bulan September dan bulan Oktober yang akan datang.

Rapat rutin ini dipimpin langsung oleh Ketua dan Sekretaris KPU Pamekasan dan dihadiri oleh semua Komisioner dan Kasubbag serta Bendahara KPU Kabupaten Pamekasan.

Selain membahas beberapa agenda kegiatan, rapat rutin ini juga membahas serapan anggaran KPU Kabupaten Pamekasan Tahun Anggaran 2020 mulai bulan Januari hingga September 2020 untuk kepentingan mengkaji ketersediaan dana untuk kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober yang akan datang.

Menurut Sekretaris KPU Kabupaten Pamekasan, Bapak Panji Kuncoro, ketika ditanya usai rapat menyatakan bahwa "sebagai sekretaris KPU Pamekasan yang baru ia ingin melanjutakan tradisi rapat rutin yang memang telah biasa dilakukan di KPU Kabupaten Pamekasan sekaligus ingin memahami keterserapan anggaran KPU Pamekasan yang ada, untuk dibahas bersama komisioner dan Kasubbag beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan yang akan datang." Ungkap mantan Kasubbag Hukum dan Pengawasan KPU Bangkalan ini.

Hal yang senada juga dikatakan oleh Ketua KPU Kabupaten Pamekasan bahwa "rapat seperti ini memang rutin dilaksanakan oleh Komisioner bersama semua Kasubbag dan Bendahara KPU Pamekasan untuk mengevaluasi sekaligus membahas beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU Pamekasan setiap bulan." Ungkapnya. (FthoR)