Rapat Pleno Rutin KPU Pamekasan Awal Bulan November

PAMEKASAN- Sebagaimana biasa, setiap awal bulan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan selalu mengadakan rapat pleno rutin untuk mengevaluasi serapan anggaran pada bulan sebelumnya sekaligus menyiapkan teknis pelaksanaan program dan kegiatan pada bulan yang akan berjalan.

Hal ini juga dilakukan pada awal bulan November 2020 kemarin, di mana pada hari Kamis (05/11/2020) KPU Kabupaten Pamekasan kembali mengadakan rapat pleno rutin bulanan untuk membahasa serapan anggaran DIPA KPU Pamekasan Tahun Anggaran 2020.

Rapat pleno yang dilaksanakan di ruang pertemuan KPU Pamekasan dihadiri oleh semua Komisioner, Sekretaris, seluruh Kasubbag dan Bendahara pengeluaran KPU Pamekasan.

Selain memang kegiatan rutin, rapat pleno ini sekaligus juga menjadi forum rapat untuk membahas seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan November, termasuk teknis pelaksanaannya.

"Rapat pleno rutin awal bulan ini memang sudah menjadi kewajiban KPU Pamekasan untuk melaksanakannya, karena akan membahas serapan anggaran sekaligus menyiapkan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan ini." Papar Sekretaris KPU Pamekasan, Bapak Panji Kuncoro.

Rapat pleno rutin awal bulan seperti ini, biasanya semua persiapannya memang dikoordinir oleh Sekretaris KPU Pamekasan selalu pejabat teknis administrasi di lingkungan KPU Kabupaten Pamekasan. (FthoR)