KPU Pemekasan Adakan Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021

 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pemekasan Adakan Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021 Bersama Seluruh Partai Politik di tingkatan Kabupaten Pamekasan acara koordinasi Perode Teriwulan tersebut berlangsung di ruang rapat Kantor KPU Jl. Brawijaya No  34, Jumat (09/04/2021).

Hadir dalam acara rapat koordinasi tersebut  Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pemkasan.

Rapat Koordinasi ini merupakan agenda Divisi Perencanaan Data dan Informasi yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, agar proses pemutakhiran data pemilih berkelanjutan tahun 2021 bisa valid dan sesuan dengan harapan.

KPU Pamekasan berharap kepada semua pihak  baik  partai politik, Bawaslu dan Disdukcapil agar memberikan masukan Konstruktif dalam proses pelaksanaan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan, dengan harapat data pemilih yang kami himpun bisa maksimal.

Ketua KPU Mohammad Halili mengatakan, "kita semua Komisioner berharap kepada semua pihak  baik  partai politik, Bawaslu dan Disdukcapil agar memberikan masukan Konstruktif dalam proses pelaksanaan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan".

"Karena data pemilih ini sangat penting untuk  kita perbarui, supaya adanya daftar pemilih pemula menjadi valid sehingga data pemilih yang kami himpun bisa maksimal," Tambahnya

Divisi Perencanaan data dan Informasi Ibnun Hasan Mahfud  menyampaikan, "kami melakukan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan dilakasakan setiap bulan, Namun acara rapat koordinasi bersama Partai Politik, Bawaslu dan Disdukcapil kami adakan setiap Perioder Triwulan".

"Mengingat pentingnya data daftar Pemilih tetap, kami melakukan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan dilakasakan setiap bulan, Namun acara rapat koordinasi bersama Partai Politik, Bawaslu dan Disdukcapil kami adakan setiap tiga bulan sekali," Ujarnya.