Ketua KPU Pamekasan Ikuti Rapat Koordinasi Penyusunan Program Kegiatan, dan Anggaran Tahun 2021

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan Ikuti rapat Koordinasi Penyusunan Program  Kegiatan, dan Anggaran Tahun 2021 serta Konsolidasi Organisasi KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota se- Jawa Timur, selasa (06/04/2021).

Acara rapat  Koordinasi Penyusunan Program  Kegiatan, dan Anggaran Tahun 2021 yang di selenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur  di  dibuka langsung oleh Anggota KPU RI Arif Budiman, dan di ikuti oleh  KPU Kabupaten/Kota se- Jawa Timur, acara berlangsung di Banyuangi selama tiga hari dari tanggal 6 - 8 April 2021.

Komisioner KPU RI, Arief Budiman menyampaikan, pentingnya bagi kita semua menyiapkan Pemilu dan Pemilihan 2024 di tahun 2021 mengingat tahapannya akan mulai berlangsung pada tahun 2022.

“Tahun 2021 menjadi kesempatan Kita untuk menata semuanya. Tidak hanya menyusun program kegiatan dan anggaran Tahun 2021, tetapi juga menyusun road map Pemilu serta Pemilihan 2024,” tutur mantan Komisioner KPU Jatim ini.

Arief mengatakan pula, di tahun-tahun yang akan  menjadi kesibukan ini soliditas di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/ Kota harus selalu dijaga.

“Di tahun-tahun yang akan sibuk ini, Saya berharap pada Kawan-kawan baik di Provinsi maupun Kabupaten/ Kota agar selalu menjaga soliditas. Sebab dengan soliditas ini Kita akan dapat mendapatkan hasil yang maksimal,” pesannya.

Ketua KPU Kabupaten Pamekasan Mohammad Halili Menyampaikan, kami tetap komitmen akan melaksanakan apa yang telah di harapkan oleh KPU Provinsi Jawa Timur, dan akan tetap selalu menjaga soliditas  antara Komisioner dan Pengawai Negeri Sipil yang ada dilingkungan KPU.  seperti apa yang telah di pesankan oleh KPU RI  Bapak Arif Budiman.

"KPU Pamekasan  akan tetap komitmen untuk  melaksanakan apa yang telah di harapkan  oleh KPU Provinsi Jawa Timur, serta selalu menjaga soliditas antara Komisioner dan Pengawai Negeri Sipil yang ada dilingkungan KPU. Karena itu merupakan pesan dari KPU RI., ungkapnya.