KPU Pamekasan Silaturrahmi dengan Polres Pamekasan

KPU Pamekasan Silaturrahmi dengan Polres Pamekasan Koordinasi terkait Badan Koordinasi Kehumasan (BAKOHUMAS). Rombongan KPU Pamekasan tersebut diterima oleh  Waka Polres Pamekasan di Kantor Polisi Polres Pamekasan, Jl. Stadion No.81 Kabupaten Pamekasan, Senin, (03/04/2021).

Silaturrahmi KPU Pamekasan yang diterima oleh Polres Pamekasan melalui Waka Polres, KPU merasa senang karena dengan silaturrahimi ini kami bisa  perkenalan  dengan Kapolres dan Waka Polres Pamekasan yang baru, juga sebagai momentum untuk koordinasi terkait pembentukan Bakohumas KPU.

Ketua KPU Pamekasan Mohammad Halili menyampaikan, "Keluarga besar KPU Pamekasan sangat senang sekali karena diterima oleh Polres Pamekasan melalui Waka Polres, silaturrahim ini selain  dalam rangka perkenalan KPU Pamekasan dengan Kapolres dan Waka Polres Pamekasan yang baru, juga sebagai momentum untuk koordinasi terkait pembentukan Bakohumas KPU Kabupaten Pamekasan".

Komisioner KPU Pamekasan Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Fathor Rachman menyampaikan, "Koordinasi Bakohumas ini selain untuk menyampaikan ke Pihak Polres Pamekasan bahwa telah terbentuk Bakohumas di KPU Pamekasan, juga dalam rangka koordinasi antar institusi Pemerintah yang punya beberapa kewenangan yang sama di bidang Politik dan Demokrasi, khususnya KPU dan Polres Pamekasan".

Pemuda yang akarab dengan sapaan Faong itu menambahkan "Terbentuknya Bakohumas KPU Pamekasan bisa mempermudah mudah berkoordinasi dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Polres Pamekasan, sehingga segala informasi dan kegiatan KPU Pamekasan dapat diinformasikan dengan mudah kepada masyarakat, terutama nanti berkaitan dengan tahapan dan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada tahun 2024." Imbuhnya.

Pihak Polres menyambut baik dan merasa senang dengan terbentuknya Bakohumas KPU Pamekasan, sehingga desiminasi informasi dapat dengan cepat diterima dengan mudah oleh Polres Pamekasan maka dengan keberadaan Bakohumas ini nanti semua pihak yang berkepentingan dengan informasi dari KPU Pamekasan bisa satu pintu.

Waka Polres Pamekasan Kompol Iswahab dalam sambutannya menyampaikan, “kami merasa senang dengan terbentuknya Bakohumas KPU Pamekasan, sehingga desiminasi informasi dapat dengan cepat diterima dengan mudah oleh Polres Pamekasan maka dengan keberadaan Bakohumas ini nanti semua pihak yang berkepentingan dengan informasi dari KPU Pamekasan bisa satu suara dan satu pemahaman dan tidak gampang terjadi missinformasi yang tidak diinginkan,” tuturnya.