Komisi Pemilihan Umum kabupaten Pamekasan Ikuti Rapat Koordinasi Pertanggungjawaban dan Pelaporan Serta Logistik Pemilihan

Komisi Pemilihan Umum kabupaten Pamekasan ikuti rapat koordinasi pertanggungjawaban  dan pelaporan serta logistik pemilihan, Hadir pada acara tersebut ketua dan sekretaris KPU Kab. Pamekasan dalam rangka mewujudkan pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan tahun anggaran 2020 dan akan dilaksanakannya pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), 

KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Pertangungjawaban dan Pelaporan Keuangan serta Logistik Pemilihan Tahun Anggaran 2020. Dengan mengundang 38 KPU Kabupaten/Kota yang terdiri dari Ketua KPU Kabupaten/ Kota, Sekretaris KPU Kabupaten/Kota, rakor dilaksanakan di kantor KPU Provinsi Jawa Timur.

Ketua KPU Jatim dalam sambutannya menyampaikan , Choirul Anam menyampaikan bahwa tujuan rakor ini untuk menegaskan bahwa KPU Jatim berkomitmen untuk menyiapkan dan membimbing KPU Kabupaten/Kota agar saat pemeriksaan dan pelaporan pertanggungjawaban keuangan yang dilaksanakan oleh BPK tidak ada temuan dan apabila masih ada dokumen yang kurang dalam penyampaian laporannya agar bisa dilengkapi.

Ketua KPU Pamekasan Mohammad Halili menyampaikan, kami KPU Pamekasan akan memaksimalkan pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan tahun anggaran 2020. sesuai dengan apa yang telah di harapkan Ketua KPU Provinsi Jawa Timur.