Jadilah Penyelenggara Yang Amanah Pesan Pimpinan Muhammadiyah kepada KPU

KPU Pamekasan- Jajaran KPU Pamekasan tidak henti-hentinya berupaya menjalin silaturahmi dengan berbagai instansi dan lembaga keagamaan dan organisasi kemasyarakatan (Ormas). Setelah melaksanakan silaturahmi dengan beberapa jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forimda) beberapa waktu lalu, Kamis (24/7) giliran KPU menyambangi kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pameksan.

Kedatangan komisioner ini disambut hangat oleh Daeng Ali Taufik selaku Pimpinan bersama pengurus lainnya di kantor PDM yang berlokasi di jalan Kamboja nomor 25, Pamekasan. Mereka berharap di tangan komisioner yang baru, penyelenggaraan Pemilu, Pilkada maupun Pilgub di Pamekasan yang akan datang bisa berjalan lebih baik sesuai aturan perundang-undangan.

“Terutama bisa melaksanakan Pemilu yang amanah, sehingga bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang jujur dan berpihak pada rakyat,” ujar pria yang juga menjabat sebagai wakil kepala direktur RSUD dr Slamet Martodirdjo ini.

Sementara itu, ketua KPU Pamekasan, Mohammad Halili mengaku bangga dan bahagia bisa bertatap muka dengan pimpinan Muhammadiyah. Pihaknya berharap, ke depan Muhammadiyah bisa bersinergi dan ikut mensupport dalam suksesnya pelaksanaan pemilu yang akan datang.

“Kami berharap doa, saran dan masukan dari semua jajaran pengurus Muhammadiyah. Tidak lupa partidipasinya dalam penyelenggaraan ke depan,” ujarnya di hadapan pengurus PDM. (amr)