Tingkatkan Layanan Dokumentasi dan Informasi Hukum KPU Pamekasan Ikuti Rakor di Blitar

BLITAR- Bertempat di hotel Puri Purnama Jl. Anjasmoro Nomor 78 Kota Blitar, Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasn KPU Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Layanan Administrasi Hukum dalam rangka Penataan dan penyediaan dokumentasi informasi produk hukum sejak tanggal 19 sampai dengan tanggal 20 Oktober 219.

Kegiatan rapat koordinasi ini dibuka secara langsung oleh ketua KPU Provinsi Jawa Timur Chairul Anam. Dalam sambutannya, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa "Rapat Koordinasi Layanan Administrasi Hukum dalam rangka Penataan dan penyediaan dokumentasi informasi produk hukum yang dilaksanaka untuk memenuhi standar layanan informasi hukum, ketersediaan dokumentasi dan infomasi hukum yang lengkap. Di samping supaya dapat diakses secara cepat, tepat, akurat dan mudah oleh seluruh masyarakat luas," jelasnya.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan acara pengarahan dari KPU Provinsi Jawa Timur yang disampaikan oleh Bapak Insan Qoriawan (Divisi Teknis Penyelenggaraan) dan Ibu Rochani (Divisi SDM dan Litbang) KPU Provinsi Jawa Timur.

Selepas pengarahan dari KPU Provinsi Jawa Timur, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Bapak Mohammad Arbayanto (Divisi Hukum dan Pengawasan) KPU Provinsi Jawa Timur selaku narasumber I dan penyampaian materi dari Bapak Purnomo (Koordinator Divisi Hukum) Badan Pengawas Pemilu Provinsi Jawa Timur sebagai Narasumber II.

Hadir dalam acara tersebut divisi hukum dan pengawasan KPU Kabupaten Pamekasan Moh. Manshur dan staf subbag hukum, Ahmad Faris

Rapat koordinasi tersebut juga dihadiri oleh seluruh Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur dan Kasubbag hukum di lingkungan sekretariat KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. (Mnsr)